Header Ads

ad728
  • Breaking News

    KONFERENSI III ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR GUNUNG SUGIH

    pemudatulungitik.com dalam rangka KONFERENSI III ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR KECAMATAN GUNUNG SUGIH Tahun 2018 pemuda dan pemudi tulung itik menjadi tuan rumah atas terselenggaranya KONFERENSI III Tersebut, yang berlokasi di madrasah diniyah Darussalam Dusun Tulung Itik I.


    dalam menyambut terlaksananya Konferensi III tersebut kami pemuda tulung itik sangat senang, karena di dusun tulung itik menjadi sejarah bagi Gerakan Ansor dengan di adakanya KONFERENSI III ANAK CABANG GERAKAN PEMUDA ANSOR GUNUNG SUGIH TAHUN 2018 di dusun kami.ucap Pemuda Tulung Itik I.


    dan disini beberapa pemuda dan pemudi tulung itik juga adalah bagian dari gerakan ANSOR, itu juga salah satu menjadi nilai + bagi pemuda dan pemudi tulung itik, karena dengan adanya mereka di dusun tulung itik, mereka juga bisa memberikan asupan atau ilmu yang telah mereka dapat selama menjadi Anggota Gerakan ANSOR.
    Dan disin juga ada beberapa kaum wanita yang sangat berantusias dalam keanggotaan Gerakan ANSOR, selalu berusaha dan tetap berusaha untuk menjadikan islam lebih kuat dan amanah.dengan adanya kaum wanita di dalamnya semakin lengkap kekeluargaanya dan semakin tertata dengan baik kepengurusanya.









    No comments

    Powered by Blogger.