Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERSIAPAN ACARA TULUNG ITIK BERSHALAWAT

    Sholawat adalah seni Islam yang didalamnya terdapat jiwa religius, nasionalisme, patriotisme dan jiwa kesatria yang merupakan warisan dari nenek moyang serta bagian dari kebudayaan bangsa Indonesia. Sejalan dengan perkembangan zaman, Sholawat mampu berkembang mengikuti era globalisasi dengan wujud dan corak yang beraneka ragam, namun mempunyai aspek yang sama tanpa kehilangan jati dirinya. Untuk mewujudkan harapan tersebut diperlukan suatu wadah dalam melantunkan Sholawat. Salah satu wadah melantunkan Sholawat tersebut adalah Pengajian dan Sholawat.
    Melalui kegiatan ini kami berharap segala bantuan dan dukungan dari berbagai pihak demi suksesnya kegiatan Tulung Itik Bersholawat Bersama Organisasi Pemuda Pemudi Tulung Itik.



    Dari sinilah Perkenangkanlah kami Organisasi Pemuda Pemudi Tulung Itik Kampung Gunung Sari Kab. Lampung Tengah mengajukan suatu permohonan bantuan dana untuk menyelenggarakan Kegiatan bertema “Tulung Itik Bersholawat” dilingkungan kami. Di harapkan dengan adanya kegiatan tersebut nantinya masyarakat akan tercipta akhuwahislamiyah yang kuat, dan semakin tumbuh dan semakin besar rasa cinta kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, juga Mendekatkan Kita Kepada Allah SWT.Amin.

    A.  LOKASI
    “Lapangan Sepak Bola Tulung Itik Dusun Tulung Itik Kp. Gunung Sari Kec. Gunung Sugih
    Kab. Lampung Tengah Propinsi Lampung”

    B.   WAKTU DAN PELAKSANAAN
    Tulung Itik
    Hari                                     : Sabtu, 30 Maret 2019
    Pukul                                  : 19.00 WIB s/d Selesai
         Alamat                                : Dusun Tulung Itik I RT/RW 002/002 Kel. Gunung Sari













                                                      Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.


    No comments

    Powered by Blogger.