Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PEMUDA PEMUDI TULUNG ITIK IKUT SERTA DALAM ACARA ANNIVERSARY 3RD RESEK(REPUBLIK SCOOTERIST KOPLAK) DI LAP TULUNG ITIK 2019

    Tulung itik, 03-02-2019 Pemuda tulung itik membuat sejarah baru di lapangan sepak bola tulung itik, yaitu ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan ANNIVERSARY 3rd RESEK (REPUBLIK SCOOTERIST KOPLAK) DI LAP TULUNG ITIK 2019. dengan adanya kegiatan tersebut secara tidak langsung banyak orang yang mengenal daerah TULUNG ITIK itu ada di mana, dan seperti apa, dari mulai masyarakat, ekonami, kondisi desa dan sebagainya. 
    banyak hal yang kami bisa terima dengan senang, dan ada beberapa yang memang menjadi kendala bagi kami, karena di setiap kegiatan, acara dan sebagainya semua perjalanan tidak akan selalu mulus begitu saja, banyak hal yang membikin kita untuk Selalu mengkoreksi di setiap kekurangan acara yang kita lakukan/laksanakan.
    terima kasih rekan-rekan panitia, rekan- rekan dan pihak terkait lainya yang telah ikut serta mensukseskan acara ini, sehingga dapat terlaksananya acara ANNIVERSARY 3rd RESEK (Republik Scooterist Koplak) tahun 2019 dengan baik.
    Sampai Jumpa di tahun depan, dengan acara yang lebih Istimewa dan bisa membuat rekan-rekan selalu merindukan acara tersebut.

    Terima kasih sudah mengikut sertakan kami ORGANISASI PEMUDA PEMUDI TULUNG ITIK dalam acara ANNIVERSARY 3rd RESEK (Republik Scooterist Koplak), Solid dan jaya selalu yang kami ucapkan kepada kalian. Salam Pemuda, salam mesin kanan dan salam ALL BIKERS.











    No comments

    Powered by Blogger.