Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Peduli Saudara untuk Donggala Dari PEMUDA PEMUDI TULUNG ITIK 2018

    pemudatulungitik - acara untuk kemanusiaan yang telah di lakukan pemuda-pemudi Tulung Itik pada tgl 21 Oktober 2018 di ruas jalan Tulung Itik - Ngestirahayu dengan cara Gotong royong memperbaiki jalan yang rusak.
    bukan untuk acara PEDULI SAUDARA saja tujuan Pemuda Tulung Itik, melainkan untuk memberikan rasa peduli dan kesolitan antara pemuda di Tulung Itik. dengan adanya acara seperti ini semoga pemuda dan Pemudi Tulung Itik lebih baik dan lebih moderen.

    donasi yang telah terkumpul senilai Rp. 2.124.300 semoga sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan di DONGGALA, PALU dan SIGI SULTENG.

    Terima kasih atas kerjasama, tenaga, fikiran dan waktu kalian untuk mensukseskan acara Penggalangan dana ini. semoga amal yang telah kalian lakukan di terima oleh ALLAH SWT, amin.


    Tonton Videonya di atas : 




    ketika kita bercermin, dan kita mampu melihat kekurangan, kelebihan kita, pasti kalian sudah pandai untuk memilih atau melakukan sesuatu yang harus kalian lakukan. dengan rasa ikhlas dan semangat kalian akan mendapatkannya sesuai harapan anda, pesan dari PEMUDA/I TULUNG ITIK

    Pemuda Cerdas Masyarakat Hebat

    No comments

    Powered by Blogger.