Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Penyerahan Bantuan di Posko Utama untuk Korban Tsunami Selat Sunda Pulau Legundi 2019

    pemudapemuditulungitik.com tanggal 2 Januari 2018 Pemuda Pemudi Tulung itik mengirimkan Bantuan ke Pulau Legundi Pesawaran, yang di wakili oleh Pemuda (Toya,supriyanto,hudi,ridwan), Pemudi (Leli,Nuke,Latifah,Devi), dan Perangkat kampung, Bpk. Lurah Mistam bersama Danton Linmas Gunung Sari Bpk. Warsito.
    perjalanan menuju Lokasi dari desa kami menempuh jarak kurang lebih 6 Jam, dari Dusun Tulung Itik 1 sampai Kec. Ketapang, dermaga 4 Ketapang.perjalanan melintasi beberapa kecamatan dan kabupaten. dari Kab. Lampung Tengah,Kab.Pesawaran, Kab. Lampung Selatan,Kota Madya Bandar Lampung, dan Sampai tujuan di Kab. Pesawaran, Di Dermaga 4 Ketapang Kab. Pesawaran.

    sampai di lokasi ataupun di posko pertama di dekat pelabun kami di sambut oleh beberapa petugas posko, dari POLRI, TNI,BASARNAS dan relawan lainya. setelah pemberian barang selesai,pendataan barang selesai, kami di data untuk mengikuti kapal barang bantuan ke pulau legundi. Pukul 10.00 WIB kami mulai berlayar untuk mengantar bantuan tersebut, sampai di sana sekitar pukul 12.30 WIB.

    tonton videonya di bawah ini :


    dalam perjalanan yang sangat melelahkan tersebut, berbagai rintangan, terjangan ombak yang besar tidak menyurutkan semangat kami untuk membantu,peduli terhadap keluarga kita yang terkena musibah.

    setelah itu sampailah perjalanan kami dengan selamat, terlihat di bawah foto bareng Pemuda Pemudi Tulung Itik bersama Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST .suatu kehormatan bagi kami semua dapat bertatap muka dan berfoto bareng beliau.orang No.1 di Pesawaran.

    di bawah adalah beberapa foto bareng bersama anggota Polri yang bertugas untuk menjaga,mengamankan,dan membantu korban tsunami di Pulau Legundi bersama Pemuda dan Pemudi Tulung Itik.

    No comments

    Powered by Blogger.