Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Usaha Mini Organisasi Pemuda/i Tulung Itik

     salah satu usaha yang masih di kembangkan oleh Organisasi Pemuda Pemudi Tulung Itik adalah Menjual Kaos Hasil desain Pemuda/i untuk di pasarkan di daerah dan di luar daerah. dan alhamdulilah penjualan mendapatkan sedikit rizki yang nantinya akan di jadikan khas untuk kepengurusan Organisasi, yang nantinya akan di gunakan saat mengadakan acara Pemuda/i dalam segi Religius, sosial dan lain-laiin.
     beberapa pcs kaos yang sudah di pesan oleh Pemuda/i Tulung Itik dan sekitarnya sudah selesai dalam Proses Pembuatan, dan siap di order. terima kasih untuk semua yang ikut andil dalam Pengembangan Usaha dalam memajukan Organisasi Pemuda/i Tulung Itik dan umumnya Dusun Tulung Itik.
     Pemesanan satu persatu sudah mulai langsung di berikan kepada Pemuda/i yang sudah membelinya, dan alhamdulilah mereka sangat antusias untuk memberika nilai + untuk Pemuda/i , dan tidak sedikit orang yang memberikan nilai Negatif terhadap kami, dengan alasan berbagai macam alasan. tujuan baik insa allah akan mendapatkan hasil yang baik.



    No comments

    Powered by Blogger.