Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PT. Great Giant Pineapple

    pt great giant pineapplePT Great Giant Pineapple merupakan sebuah perusahaan Agro Industri yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pengalengan Nanas, perusahan tersebut berlokasi di Lampung tepatnya Lampung Tengah. Perusahaan ini salah satu dari group perusahaan agro industri terbesar di Indonesia yang bernama Gunung Sewu Group. Gunung Sewu Group memiliki 3 bisnis utama, yaitu agribisnis, properti, dan asuransi jiwa. Selain itu, Gunung Sewu Group juga memiliki beberapa investasi lainnya mulai dari pertambangan, IT, dan manufaktur. Salah satu bisnis unit dari Gunung Sewu Group adalah PT Great Giant Pineapple (GGP) yang didirikan sejak kurang lebih 38 tahun lalu. Setelah mendirikan GGP, GGS mendirikan PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) di tahun 1993. Area perkebunan GGP telah berkembang hingga 32,000 ha dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 500,000 ton nanas tipe Cayenne.
    PT Great Giant Pineapple menjadi perusahaan penghasil nanas kalengan terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 33 negara tujuan expor dan menguasai 20% dari pangsa pasar nanas kaleng di dunia atau dengan kata lain, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang beredar di dunia adalah produk dari GGP. Saat ini kami memasarkan 20 jenis buah, mulai dari jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, hingga pir. Dari kebun grup sendiri kami menghasilkan tiga jenis buah, yaitu pisang cavendish, jambu biji, dan nanas honi. Yang merupakan hasil impor adalah produk kiwi, apel, dan anggur. Kami memiliki jaringan distribusi yang luas, dan konsumen yang tetap baik pasar moderen maupun tradisional, sehingga kami dipercaya untuk memasarkan kiwi Zespri asal Selandia Baru dan pir Truval asal Belgia dalam merek Sunpride di Indonesia. Komposisi produk Sunpride adalah 20% impor, 15% buah lokal dari petani dan pengusaha kecil, sisanya berasal dari perkebunan grup.
    Alamat kantor pusat :
    PT. Great Giant Pineapple
    Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
    Kabupaten Lampung Tengah
    Lampung 34165

    PT Great Giant Pineapple melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

    Lowongan Kerja PT Great Giant Pineapple Terbaru 2019


    Lowongan PT Great Giant Pineapple Posisi :
    FINANCE ACCOUNTING STAFF, BLITAR
    Gambaran Pekerjaan :
    1. Preparing the monthly profit and loss, and balance sheet reporting
    2. Collecting and analysing data, which is then used in the preparation of weekly and monthly estimates
    3. Preparing weekly cash flow statements, and controlling expenditure and cash flow
    4. Assisting with the preparation of year-end accounts and statutory accounts
    5. Responding to financial inquiries by gathering and interpreting data
    6. Examining financial records to check for accuracy
    7. Familiar with daily transaction : stock opname, account payable, account receivable, cash flow and finance reporting
    Persyaratan Pencari Kerja :
    • Minimum 1 years experiance in the same job role
    • Have good analytical thinking and data analyst
    • Negotiation skills and the ability to develop strong working relationships
    • Commercial and business awareness
    • Good communication skills – both written and verbal
    • A keen eye for detail and desire to probe further into data
    • Deadline-orientated and an ability to stick to time constraints
    • Willing to placement at Blitar, Jawa Timur
    Cara Mendaftar :
    Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Great Giant Pineapple pada bulan Juni 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :

    No comments

    Powered by Blogger.