Header Ads

ad728
  • Breaking News

    RE ORGANISASI KARANG TARUNA GUNUNG SARI TAHUN 2019

    Assalamualaikum wr.wb..
    selamat siang para kaula muda/i di kampung Gunung Sari, pada tanggal 1 Agustus 2019 kemarin telah diadakan Reorganisasi di balai Kampung Gunung Sari Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah. dalam acara Reorganisasi tersebut di ikuti oleh Anggota Karang Taruna dan Pemuda/i yang berada di Gunung Sari untuk meneruskan Jabatan dan Karang Taruna Di Gunung Sari.
     dalam acara tersebut di hadiri oleh beberapa Aparatur dan Kampung, tokoh pemuda,tokoh masyarakat.dalam hal ini Karang Taruna memberikan peluang kepada Pemuda/i Kampung Gunung Sari dalam berorganisasi dan memajukan kampung Gunung Sari dalam wadah Karang Taruna Gunung Sari, di harapkan Pemuda/i Kampung Gunung Sari dapat berkembang ,maju,dan kreatif dengan adanya Pemuda/i yang cerdas dalam bermasyarakat,berteknologi,dalam menuju Pemuda/i milenial.



    hasil Reorganisasi tersebut telah di pilihlah Ketua Karang Taruna saudara Eko Tri Wardoyo,dan wakilnya M.Toyib Hidayat. dan perangkat lainya tidak kami sebutkan satu persatu.pada intinya semoga amanah yang di berikan kepada Beliau dapat terlaksana dengan baik, kami mewakili Pemuda/i Tulung Itik di harapkan ada perubhaan dalam segi Pemuda/i .

    "PEMUDA CERDAS MASYARAKAT HEBAT"

    No comments

    Powered by Blogger.