Header Ads

ad728
  • Breaking News

    PERESMIAN PEMBANGUNAN MUSHOLA AL HIJRIYAH TULUNG ITIK I KEL. GUNUNG SARI BERLANGSUNG LANCAR.

    pemudatulungitik.com gunung sari, pagi ini telah diadakanya syukuran dalam acara pembangunan Mushola Alhjriyah di Dusun Tulung Itik 1 Kel. Gunung Sari Kec. Gunung Sugih Lampung Tengah, dalam acara tersebut di hadiri oleh beberapa Kiyai , tokok- tokoh adat dan masyarakat setempat, dalam acara tersebut mengusung tema "berdoa bersama untuk kelancaran pembangunan Mushola Alhijriyah".

    dalam pembangunan tersebut sangat membutuhkan dana banyak, dan dalam khas masyarakat mushola alhijriyah tersebut masih sangat kurang, yaitu berkisar 60 juta kurang lebih, sangat kurang dengan anggaran yang telah di hitung dalam pembangunan mushola sampai finising.



    adanya percepatan pembangunan mushola tersebut di karenakan, sebelum pembongkaran mushola tersebut sudah di sepakati bersama, masyarakat akan merenofasi mushola dalam dekat ini, tetapi dengan adanya omongan bantuan dari pihak tertentu yang akan mendonasikan dana dalam pembangunan mushola tersebut, dengan kesepakatan, ada lahan kosong yang siap di jadikan mushola, maka dari itu masyarakat menggempur secara mendadak. tetapi setelah mushola berhasil di hancurkan, di ratakan dengan tanah, ternyata bantuan tersebut tidak jadi terealisasikan, atau gagal total. sehingga menjadi kekecewaan tersendiri kepada masyarakat setempat, mengingat waktu dekat ini juga puasa ramadhan akan tiba.sehingga masyarakat kesulitan untuk melakukan sholat berjamaah dan sholat trawih.


    berikut kronologi pembangunan mushola alhijriyah dengan dana yang sangat minim, untuk anda yang bisa memberikan bantuan dana, seiklasnya bisa langsung hubungi saya admin ke wa : 0821 7773 8933 (M.Toyib Hidayat)

    No comments

    Powered by Blogger.