Header Ads

ad728
  • Breaking News

    SERUNYA BERKOMUNITAS (TRI WULAN STREETCUB LAMPUNG)


    baik ganks, ini adalah sebuah komunitas motor custom cub, yang sering kita sebut komunitas streetcub, di lampung sendiri mempunyai banyak komunitas streetcub dari berbagai daerah yang ada di lampung.dari bandar lampung sendiri ada (Bebek Buntuk Bandar Lampung,Palapa Streetcub Lampung,Ebel, dan Lambat Laun), untuk Kota Metro (Bedhules Metro Lampung,NGBT,dan metrostreetcub) ,Lampung Timur (motul dan terbaru dari daerah Jabung lampung Timur), Lampung Barat ada Streetcub Lampung Barat, tanggamus(ICL).dan pringsewu (Bebe X Garang pringsewu),ini lah beberapa streetcub yang berada di Provinsi Lampung.
    dalam rangka mempererat silaturahmi antar komunitas streetcub Se- Provinsi Lampung, pada tanggal 14 Januari 2018 kemarin di adakan suatu kegiatan 3 bulan sekali (tri wulan) ngopi bareng, bercanda bareng, dan saling bertukar pendapat bareng. tujuanya untuk mempererat silaturahmi dan memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada pada streetcub lampung.

    dan di sini ada cuplikan acara kemarin , yang terdapat pada chanel tiga kurcari dari crew capungmedia.com
    saksikan juga :



    dalam pelaksanaan tri wulan ini, ini adalah kali pertamanya streetcub Lampung mengadakan agenda ini, dengan pendanaan dari permember masing-masing club yang tergabung dalam streetcub lampung, terjadilah acara ini.
    yang dihasilkan dalam pembahasan tri wulan pertama kali ini adalah, kepengurusan, isi acara selanjutnya, dan lebih merangkul lagi, supaya terlihat silaturahminya. pada intinya semua untuk ke solid tan antara club 1 dengan yang lain.

    No comments

    Powered by Blogger.