Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Agenda Kegiatan Pemuda/i Buka Bersama Ramadhan 1440 H

    pemuda/i tulung itik, Assalamualaikum wr.wb untuk teman teman semua, pagi ini saya akan mengulang memori kita di bulan ramadhan kemarin, maaf telat, di karenakan mimin keterbatasan akses untuk upluadnya, tapi tidak akan jadi masalah, karena semua ini akan kita abadikan di dalam web kita selamanya.

    Buka Bersama Pemuda/i Tulung Itik
    ok gaes, ini adalah kegiatan Pemuda/i Tulung Itik yang sudah masuk kinerja kita di Tahun 2019. buka bersama sekaligaus pembagian Takjil bersama pemuda/i tulung itik dan masyarakat tulung itik, di situ juga ada beberapa pamong desa, dari LURAH (MISTAM), KADUS (SASUN EFENDI) dan dari kepolisian setempat, Babinkamtimas(Bpk. Septian) dan sesepuh Tulung Itik 1 Khususnya.


    Jangan Lupa Subscribe dan like dan tinggalkan komentar di kolom komentar genks.
    Sholat Berjamaah bersama Pemuda/i Tulung Itik

     di selah-selah waktu yang ada, kami pun juga membahas persiapan untuk acara Takbir Keliling, dan setelah di sepakati bersama , kita adakan Takbir Keliling di Tulung Itik, dengan jalur jalan, Memutari 5 Mushola yang ada di Tulung itik I. dan Tulung Itik II ada beberap mushola dan masjid. setelah itu ke arah Panggung Asri, setelah itu kembali ke Masjid Darussalam Tulung Itik I.
    Suasana Buka Bersama
     Semoga kegiatan ini sangat memberikan kami kalua muda pelajaran positif dalam menjalin silaturahmi antar pemuda/i dan masyakarat sekitar. semoga kegiatan ini selalu bisa di adakan setiap tahunya, di bulan ramadhan. dan semoga tetap kompak kita semua PEMUDA/I TULUNG ITIK.(editor : toya)




    No comments

    Powered by Blogger.