Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Takbir Idul Fitri bersama Pemuda/i dan masyarakat Tulung Itik 2019

    pemuda/i tulung itik, Assalamualaikum wr.wb untuk teman teman semua, pagi ini saya akan mengulang memori kita di bulan ramadhan kemarin, maaf telat, di karenakan mimin keterbatasan akses untuk upluadnya, tapi tidak akan jadi masalah, karena semua ini akan kita abadikan di dalam web kita selamanya.
    team dekorasi menyambut takbir 1440 h
    Jangan Lupa Subscribe dan like, jangan lupa tinggalkan komentar di kolom komentar genks.


     dalam menyambut idul fitri 1440 H pemuda/i tulung itik selalu memberikan kejutan-kejutan di setiap tahunya..,seperti tahun kemarin pemuda tulung itik memberikan kejutan dengan menyemburkan oncor bersama, dan tahun ini keunikan berhias mobil dengan tema berbagai macam, seperti yang terlihat di foto di atas, persiapan membuat mobil jadul(kodok) sering di sebutnya.dan dengan karya mereka banyak sekali warga yang suka dengan kegiatan dan kreatifitas mereka.
    persiapan membuat mobil kodok
     di saat acara takbir pun sangat banyak sekali masyarakat juga menyambutnya, dan sangat berlangsung sangat baik dan ramai sekali, dengan kegiatan seperti ini , pemuda/i tulung itik mampu menghidupkan sebuah dusun yang lingkupnya kecil bisa terlihat menjadi seperti kota yang hidup karena terlihat banyak aktifitas di jalan, dengan lampu kelap kelipnya dan suara kemacatan di ruas jalan tulung itik.

    kekompakan mereka itu luar biasa

    siap berangkat untuk takbir bersama
     admin juga mengucapkan minal aidin wal faizin, jika admin selam ini banyak salah dan banyak perbuatan yang bikin kalian semua sakit.sukseskan mencapi desa yang indah dan bermanfaat buat kita.dan pesan mimin, kalau bisa menjadi desa yang banyak invetor tertarik, akan lebih baik.


    selalu kompak dan terjalin silaturahmi yang baik untuk pemuda/i tulung itik. jangan pernah pecah karena sesuatu yang tidak jelas. ingat selalu semboyan kita, pemuda cerdas masyarakat hebat.(editor : Toya)

    No comments

    Powered by Blogger.