Header Ads

ad728
  • Breaking News

    HASIL PERTANDINGAN PERSIK KEDIRI vs SIGER MAS TULUNG ITIK CUP 2019


    Salam Olahraga..
    pada sore hari kemarin telah di laksanakan pertandingan yang sangat berlangsung dengan panas dan pastinya menguras konsentrasi dan tega kedua kesebelasan, yaitu pertandingan antara PERSIK KEDIRI vs SIGER MAS di turnamen TULUNG ITIK CUP 2019.

    pertandingan sangat seru dan menegangkan para penonton.dalam menit-menit awal sangat panas sekali di dalam lapangan, karena adanya adu serangan antar kesebelasan. dan pada akhirnya di babak pertaman menit2 25 salah satu pemain SIGER MAS mampu menjebol gawang KEDIRI, sehingga kedudukan menjadi 1-0 untuk SIGER MAS sampai akhir turun minum kedudukan masih tetap 1-0.

    babak kedua telah di mulai, serangan dan strategi kedua kesebelasan masih tetap saling serang. dan pada menit 75 akhirnya PERSIK KEDIRI mampu menjebol gawang SIGER MAS dengan adanya salah satu pemain SIGER MAS melanggar pemain PERSIK KEDIRI di dalam kotak Pinalti, sehingga  PERSIK KEDIRI mendapat hadiah pinalti, dan kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua kesebelasan, dan skor tersebut sampai kick off selesai.

    dan di lanjutkanya adu pinalti untuk kedua kesebelasan.dan akhirnya di menangkan oleh PERSIK KEDIRI dengan skor 4-3 untuk Kediri mampu melanjutkan di babak selanjutnya.






    No comments

    Powered by Blogger.