Header Ads

ad728
  • Breaking News

    LAGA FINAL TULUNG ITIK CUP 2019 PERSIK FC VS GAMA PUTRA FC

    Salam olahraga, dalam laga ini akan di adakan pertandingan PERSIK FC VS GAMA PUTRA FC yang sudah berlangsung, dalam laga final tersebut sangat berlangsung dengan seru, baku hantam serangngan sangat di tunjukan kepada kedua kesebelasan.



    babak pertama sangat berlangsung seru dan kedudukan sekor masih 0-0 hingga turun minum,dan di babak kedua sudah berlangsung, di menit 65 gawang GAMA PUTRA FC kebobolon 1 gol, sehingga kedudukan menjadi 1- 0 untuk PERSIK FC.



    permainan sangat berlangsung seru di babak kedua,dengan permainan yang sangat cukup cantik,dan ada beberapa ensiden, tetapi pertandingan kembali di lanjtkan denga baik.sehingga sampai akhir pertandingan kedudukan menjadi 3-1 Di menangkan oleh PERSIK FC.











    Terima kasih sudah berkenang untuk berpartisipasi, dan semoga menjadi tim yang lebih baik lagi, dan jangan pernah menyesal untuk mengikuti kejuaranaan di kampung kami, DUSUN TULUNG ITIK KAMPUNG GUNUNG SARI LAMPUNG TENGAH.Salam olahraga, salam pemuda Tulung Itik. lain waktu pasti bertemu kembali.

    No comments

    Powered by Blogger.