Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Film Terbaru di 2019

    Tahun 2019 pastinya akan menjadi surga bagi penggemar film bioskop yang sudah tidak sabar menunggu film andalannya rilis. Di tahun ini akan ada banyak daftar film Indonesia yang akan menghiasi layar bioskop bioskop mulai dari genre romantis hingga horor. Dari sekian banyak film yang akan tayang, berikut 10 film yang paling dinanti para penggemar film


    1. GUNDALA

    (credit: instagram.com/gundalaofficial)(credit: instagram.com/gundalaofficial)
    Usai sukses dengan Pengabdi Setan di tahun 2017, Joko Anwar siap merilis film terbarunya yang berjudul Gundala. Gundala adalah film superhero yang diadaptasi dari komik legendaris Indonesia tahun 1969 dan akan diperankan oleh Abimana Aryasatya.

    Selain Abimana, Rio Dewanto dan Tara Basro juga turut hadir dalam memerankan karakter dalam film ini. Keterlibatan Cecep Arif Rahman yang telah memiliki jam terbang di Hollywood tentu semakin membuat film Gundala layak dinantikan di tahun 2019.

    2. PERJANJIAN DENGAN IBLIS

    (credit: instagram.com/shandyaulia)(credit: instagram.com/shandyaulia)
    Dalam film ini mengangkat kisah liburan sebuah keluarga ke suatu pulau yang masih sangat jarang untuk didatangi wisatawan. Namun, perjalan mereka berubah menjadi petualangan yang menyeramkan. Maksud keluarga tersebut berlibur ke sebuah pulau yakni untuk membuat keluarga mereka menjadi jauh lebih akrab. Pulau tersebut bernama Pulau Belangor.

    Perjalanan menyeramkan mereka dimulai saat Anissa (Shandy Aulia) dikejutkan dengan sosok-sosok menyeramkan seperti anak kecil yang mempunyai wajah yang sangat menakutkan.

    Namun kejadian-kejadian menyeramkan tersebut justru membuat mereka menjadi lebih akrab dan saling mengerti satu sama lain.

    3. ORANG KAYA BARU

    (credit: instagram.com/derbyromero)(credit: instagram.com/derbyromero)
    Film ini mengangkat tema cerita kaya mendadak yang dialami oleh sebuah keluarga yakni seorang ibu yang diperankan oleh Cut Mini, dan Ayah diperankan Lukman Sardi yang memiliki tiga anak. 

    Sebelumnya, keluarga ini menjalani kehidupan dengan apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui jika selama ini keluarga mereka adalah keluarga yang sangat kaya. Hartanya pun di wariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan. Tidak pernah merasakan bergelimang harta, keluarga yang ditinggalkan pun berfoya-foya hingga melampaui batas.

    Orang Kaya Baru menampilkan Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru sebagai pemain-pemainnya. Joko Anwar menjadi penulis skenario film ini, sementara Ody C. Harahap dipercaya sebagai sutradara

    4. TABU: MENGUSIK GERBANG IBLIS

    (credit: instagram.com/filmtabu)(credit: instagram.com/filmtabu)
    Bercerita mengenai sekelompok remaja melakukan sesuatu tabu di hutan terlarang, Leuweung Hejo. Mereka kehilangan salah satu teman yang lalu justru pulang membawa bocah misterius. Inilah awal dari bencana horror yang menghantui mereka, ternyata bocah tersebut adalah kunci akses untuk dunia lain.
    Garapan dari Angling Sagaran ini dibintangi oleh Angga Yunanda, Isel Fricella, Bastian Steel, Agatha Chelsea, dan sebagainya. Selain itu, film ini diproduseri oleh Chand Parwez dan Fiaz Servia yang pernah menggarap dua karya horror lainnya yaitu Kafir dan Sajen.

    No comments

    Powered by Blogger.