Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Malam Puncak MTQ Tulung Itik 2019 Dalam Rangka HUT RI KE 74 DAN 1 Muharam 1441 H

    Pemuda Cerdas Masyarakat Hebat, itu lah moto kami, ketika pemuda mampu memberikan sesuatu yang baik untuk masyarakatnya, secara tidak langsung pasyarakat Tulung Itik akan menjadi hebat dan kuat.dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif yang di adakan oleh Pemuda/i Tulung itik Mampu menuju Kebaikan seperti moto kami.

    malam puncak ini adalah di adakan oleh Pemuda/i Tulung itik yang di bantu oleh semua unsur dari masyarakat Tulung itik dan Umumnya Gunung Sari.malam puncak ini adalah malam Pembagian Hadih dan Pengumuman Juara untuk lomba/kegiatan yang di laksanakan di tulung itik dari awal Agustus Hinggaa dengan Akhir agustus/dengan selesai.

    LIHAT VIDEO DI BAWAH INI :

    Dalam acara tersebut juga berkenakan dengan Malam 1 Muharam 1441 H, dalam hal ini kami pemuda/i Tulung Itik juga mengadakan AL -Kitab Berjanji untuk memperingati Malam 1 Muharam 1441 H tersebut di halaman Masjid Darussalam Tahun 2019 ini.

    terima kasih kepada seluruh panitia ,sesepuh dan masyarkata Tulung Itik Khususnya, Gunung Sari Umumnya. tanpa kalian acara ini tak ada arti, semoga kami bisa mengadakanya lagi di tahun besar dengan perubahan yanng lebih baik lagi dan lebih besar lagi pastinya.
    cek Foto album di sini. siapa tau ada foto kalian.

    No comments

    Powered by Blogger.