Header Ads

ad728
  • Breaking News

    ROAD TO FINAL INDRALOKA CUP Tahun 2019

    assalamaualaikum Wr. Wb. ..salam Pemuda/i Tulung Itik. dalam menyerukan laga Final Indraloka Cup 2019 di Tulang Bawang, kami segenap Pemuda/i Tulung Itik untuk memberikan suport dan doanya kepada tim ARSETO FC yang akan menjalani laga final pada Kamis,tanggal 24 Oktober 2019. di harapkan untuk seluruh warga dan Pemuda/i antusias dalam laga tersebut. doa dan dukungan kalian sangat membantu TIM ataupun Punggawa ARSETO FC dalam lapangan nanti.

    dalam berbagai rintangan telah kami sebagai TIM ARSETO.FC telah kami lewati bersama, suka dauka dalam perjalanan menuju ke ajang tersebut sangat panjang dan penuh cerita baik buruk.dengan ini kami harapkan doa dan semangat seluruh masyarakat Tulung Itik khususnya, Gunung Sari umumnya .


     Para Punggawa Tim ARSETO FC. sangatlah biasa saja, tetapi ketika kekompakan menjadi alasan kita untuk bersatu, menjadi sesuatu yang luar biasa dalam TIM.
     di bawah ini adalah detik-detik menuju Final, dengan menaklukan PERSIJAM sp2 Menggala C dengan skor 1-0 untuk ARSETO FC.


     Inilah kami, dengan berbagai cara mendukungmu ARSETO FC. jangan lihat penampilan kami, jangan melihat usiah kami, dan jangan melihat penderitaan kami untuk menuju lapangan hijau menyorakan dengan sebutan ARSETO BISA...,ARSETO JUARA, jangan halangin kami untuk mendukungmu selalu(sporter ARSETO FC)
    terima kasih semua, terima kasih , semoga hari esok Kamis, 24 Oktober 2019 kita di berikan kemenangan sehingga juara adalah milik kita, ARSETO FC. TULUNG ITIK , GUNUNG SARI.

    No comments

    Powered by Blogger.