Header Ads

ad728
  • Breaking News

    ALHAMDULILAH ARSETO FC MENDAPATKAN JUARA II TURNAMEN INDRALOKA CUP 2019 DI TULANG BAWANG

    Alhamdulilah ya allah dengan berbagai rintangan dan perjuangan telah membawa kami menjadi JUARA II TURNAMEN CUP INDRALOKA 2019.dengan kemenangan ini dapat memberikan nama harum bagi Kampung Kami Gunung Sari dan khususnya Tulung Itik.meski juara 1 belum kami dapatkan, hasil ini cukup kami banggakan sebagai tim dan pemuda bahkan masyarakat Tulung Itik khususnya.

    antusias warta Tulung Itik dan sekitarnya untuk mensaksikan lagai FINAL TURNAMEN INDRALOKA CUP 2019 DI Indraloka 1 Tulang Bawang.mereka lah pendoa dan pendukung setia kami sehingga kami bisa mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.Pemuda Pemudi, Orang Tua orang muda tidak ada bedanya di sini, selain mendokaakan dan memberikan suport buat TIM yang bermain dalam lapangan.

     kesiapan tim juga sangat matang untuk menuju juara, tetapi keadaan dan dewi fortuna belum bisa berpihak ke kita, dengan hasil dan kerja keras kita itu sudah menjadi kepuasan bagi tim dan masyarakat Tulung Itik.
     pemberian Hadiah Juara I,II, Dan III oleh panitia penyelenggara, semoga pertemuan dalam pertandingan dan Turnamen ini tidak cukup sampai disini, semoga kita bisa bertemu di lain waktu dengan keadaan yang sama,dalam rumput hijau dengan sportifitas.








     syukuran dalam merayakan kemenangan TIM sepak bola ARSETO FC. dengan rasa syukur semoga apa yang di peroleh dapat menjadikan sebuah tim yang lebih baik lagi.



    pemuda cerdas masyarakat hebat", semboyan kita dalam segala hal kegiatan yang ada di dalam Kampung Gunung Sari Khususnya Tulung Itik.

    No comments

    Powered by Blogger.